font-weight:800; font-size:12px;

IPM Lampung Audiensi dengan Dinas Kehutanan Provinsi Bahas Lingkungan Hidup

741a9226 4cd1 4267 bcab 77842066987a
PWMLAMPUNG.OR.ID, Bandar Lampung - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Provinsi Lampung melaksanakan audiensi dengan Dinas Kehutanan Provinsi Lampung dalam upaya memperkuat kerja sama dan bersinergi menjaga lingkungan hidup di Provinsi Lampung. Senin, (22/04/2024).

 

Audiensi bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung, Yanyan Ruchyansyah, Pertemuan ini juga dihadiri oleh para pejabat tinggi lainnya termasuk Kepala Bidang III dan Kepala KPH Pematang Nebak, serta beberapa jajaran dari Dinas Kehutanan.

 

Dalam pertemuan tersebut, Yanyan Ruchyansyah, mengungkapkan apresiasi penuh terhadap PW IPM Lampung atas dedikasi mereka dalam pelestarian alam. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan kepedulian generasi muda dalam upaya konservasi alam. Lebih lanjut, beliau juga telah menyatakan komitmennya untuk menghadiri kegiatan “Lampung Green Generation” yang diselenggarakan oleh PW IPM Lampung pada Minggu, 12 Mei 2024 mendatang di Register 28, KPH Pematang Nebak, Gisting, Tanggamus.

 

Ketua PW IPM Lampung, Firdaus Armansyah, menekankan pentingnya dialog antara pemuda-pemudi dengan instansi terkait untuk memperkuat upaya pelestarian hutan dan lingkungan. Tak lupa, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung.

 

“Ucapan terima kasih kepada Bapak kepala dinas yang telah berkenan menerima kami bersilaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa agenda besar IPM Lampung terkait dunia lingkungan. IPM Lampung sebagai organisasi pelajar dengan basis massa yang cukup besar di Provinsi Lampung merupakan potensi besar untuk digerakkan yang nantinya bisa berdampak besar juga,” ujarnya.

 

Audiensi ini diharapkan dapat menjadi ruang bagi para pelajar untuk menyampaikan gagasan, aspirasi, dan rekomendasi kepada Dinas Kehutanan Provinsi Lampung dalam rangka meningkatkan kebijakan dan program perlindungan hutan serta pelestarian lingkungan hidup.

 

Lampung Green Generation yang mengusung tagline “Anak Muda Bergerak, Hijaukan Bumi Lampung” merupakan upaya PW IPM Lampung untuk membangkitkan semangat anak muda dalam melestarikan lingkungan. Dalam pertemuan tersebut, ketua PW IPM Lampung secara khusus mengundang Bapak Kepala Dinas Kehutanan untuk dapat hadir, sebagai wujud dukungan dan pemberian motivasi kepada generasi muda dalam kegiatan ini. (Nurma/Zalfa)

Giat Persyarikatan

OFFICE

Majelis Pustaka 

Gedung Da'wah Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung

JL. Kapten Piere Tendean No. 7 Palapa Durian Payung, Bandar Lampung 35116 Telphone/Fax: 0721-242117

Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
142
158
142
102696
4986
4507
104023
Your IP: 100.28.132.102
24-06-2024
© Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Powered By Rubelmu.id

Rubid.id by Rubid.id