Perkuat Silaturahmi, PW Muhammadiyah Sumsel Kunjungi PWM Lampung

kunjungan ump 2020um-palembang.ac.id – Dalam rangka memperkuat silaturahmi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan (Sumsel) mengunjungi PWM Provinsi Lampung, Jumat – Minggu, 4 – 6 Desember 2020.

Dalam kunjungan ini juga turut ditandatangani Nota Kerjasama antara Majelis Ekonomi PWM Sumsel dan PWM Provinsi Lampung dibidang pengembangan Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM), mengingat BTM milik PWM Lampung cukup maju dalam tata kelolanya.

Kunjungan PWM Sumsel dan rombongan yang dipimpin oleh Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag., diterima langsung oleh Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S., Ketua PWM Provinsi Lampung dan jajaran.

Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag., mengatakan, tujuan utama dari kunjungan ini adalah penguatan kerjasama dibidang pendidikan, dan pengembangan sumber daya manusia. PWM Sumsel menandatangani MoU dibidang pengembangan ekonomi terutama dibidang ekonomi mikro. Oleh karena itu PWM Sumsel perlu belajar banyak dengan kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh PWM Lampung terutama BTM. 

“Karena di PWM Lampung sudah sangat maju tata kelolanya, yang akan ditindaklanjuti oleh Majelis Ekonomi PWM Sumsel” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S., mengucapkan terima kasih atas kunjungan PWM Sumsel, karena jarak yang sudah cukup dekat antara provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Lampung karena sudah adanya jalan tol yang menghubungkan 2 provinsi.

“Banyak bidang yang akan dikerjasamakan, oleh karena itu akan segera coba kita realisasikan, mengingat banyak sektor yang memiliki peluang untuk dikerjakan secara bersama” tambahnya.

Giat Persyarikatan

OFFICE

Majelis Pustaka 

Gedung Da'wah Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung

JL. Kapten Piere Tendean No. 7 Palapa Durian Payung, Bandar Lampung 35116 Telphone/Fax: 0721-242117

Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
168
137
305
91553
305
0
91858
Your IP: 3.145.131.28
19-04-2024
© Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Powered By Rubelmu.id

Rubid.id by Rubid.id