font-weight:800; font-size:12px;

Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan Gelar Musyda ke-8

IMG 1605
PWMLAMPUNG.OR.ID, Lampung Selatan – Terlaksana acara Musyawarah Daerah ke VIII Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan di pondok pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Candipuro Lampung Selatan, pada 14 Juli 2024 dengan mengusung tema Sinergi Pemuda Membangun Peradaban Lampung Selatan. Pada acara tersebut dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah, 'Aisyiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah Lampung Selatan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung dan organisasi setempat.

Dalam rangkaian acara yang ada, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan, Muhammad irfan menyampaikan Musyawarah Daerah ini merupakan salah satu bentuk estafet kepemimpinan, semoga kedepan pimpinan yang terpilih dapat meneruskan dakwah Muhammadiyah Amar Makruf nahi munkar.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Selatan, Drs. Sutino Sasmito yang membuka acara tersebut berharap akan melahirkan pimpinan yang memiliki integritas di dalam mengembangkan amar makruf nahi munkar dan untuk bisa mempercepat program program Muhammadiyah secara umum. Serta berharap kedepan pemuda Muhammadiyah menjadi pelopor pelangsung penyempurna amal usaha Muhammadiyah. 

Pada Puncak acara MUSYDA ke VIII, sebagai Ketua terpilih Ahmad Hadi Hafidi, Sofyansyah sebagai Sekretaris, dan Ramadhani sebagai Bendahara.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung menyatakan harapannya kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan terpilih.

"Kedepan makin progresif dan berkemajuan, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Lampung Selatan" ujar Muhtadi.

Dengan semangat  sinergi Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan dapat membangun peradaban Lampung Selatan untuk lebih baik.(priyo/mpm)

Giat Persyarikatan

OFFICE

Majelis Pustaka 

Gedung Da'wah Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung

JL. Kapten Piere Tendean No. 7 Palapa Durian Payung, Bandar Lampung 35116 Telphone/Fax: 0721-242117

Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
72
483
1997
121105
2367
8576
124826
Your IP: 18.225.56.122
08-09-2024
© Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Powered By Rubelmu.id

Rubid.id by Rubid.id