Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Terima Audiensi Dirjen Pajak

audiensidirjenpajakBandarlampung -- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung menerima kunjungan Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Bengkulu dan Lampung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Provinsi Lampung pada Senin, 6 Maret 2023. Kunjungan diterima oleh Ketua PWM Lampung Prof. Dr. Marzuki noor didampingi anggota pimpinan Wilayah Rohmat Santoso, Suminto Martono, Jamhari Hadi Purwanto.
Dari Deirektorat Jenderal pajak hadir Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung (Tri Bowo), Kepala Bidang P2 Humas (Sugiri Tejanegara), dan perwakilan dari Kantor Pelayanan Pajak Bandar Lampung1 dan Bandar Lampung 2.

Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung menyampaikan bahwa maksud dari kujungan ini adalah untuk audiensi dan menjalin silaturahmi dengan Muhammadiyah, menanggapi isu-isu terkini terkait beberapa kasus yang terjadi di direktorart pajak dan program pemadanan NIK dan NPWP dan kepatuhan penyampaian spt tahunan.

Dalam audiensi tersebut, kepala kanwil DJP Bengkulu dan lampung menyampaikan bahwa isu yang berkembang akhir-akhir ini terkait anak pejabat dirjen pajak yang bermasalah, kasus tersebut brsifat pribadi dan tidak ada kaitanya dengan dirjen pajak yang tidak perlu disikapi dengan kepatuhan masyarakat untuk membayar pajak.

audiensidirjenpajak2

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung yang diwakili oleh Ketua PWM yang membidangi ... Prof. Marzuki Noor menyampaikan bahwa PWM Lampung menyambut baik program dirjen pajak dalam rangka meningkatkan pendapatan negara dari sektor pajak. "Selama ini Muhammadiyah telah berkontribusi dalam pembangunan negara melalui berbagai amal usaha Muhammadiyah dan PWM terbuka untuk menjalin kerjasama dengan Dirjen Pajak untuk mensosialisasikan program pemadanan NIK dan NPWP", demikian urai Marzuki Noor. (Agus)

Giat Persyarikatan

OFFICE

Majelis Pustaka 

Gedung Da'wah Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung

JL. Kapten Piere Tendean No. 7 Palapa Durian Payung, Bandar Lampung 35116 Telphone/Fax: 0721-242117

Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
124
184
445
91553
445
0
91998
Your IP: 3.16.51.3
20-04-2024
© Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Powered By Rubelmu.id

Rubid.id by Rubid.id